Sambutan Ketua Departemen

Assalamualakum wr.wb
     Puji syukur kehadirat Allah swt, karena atas rahmat-Nya kami dapat kembali meluncurkan situs resmi Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dengan wajah baru dan isi yang lebih disempurnakan.

    Menyikapi perkembangan yang luar biasa canggih di bidang teknologi komunikasi, serta meningkatnya kebutuhan mendapatkan informasi mengenai penyakit jantung dan pembuluh darah yang tepat, cepat, dan mudah bagi semua komunitas akademisi, profesional, maupun masyarakat awam, maka kami menilai bahwa situs departemen merupakan suatu wadah yang baik dan sangat bermanfaat untuk sivitas akademika khususnya maupun masyarakat pada umumnya.

    Sebagai salah satu departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular tertua dan terkemuka di Indonesia, sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi, kami berkewajiban untuk membagi dan menyebarluaskan informasi yang relevan mengenai pendidikan, penelitian, maupun pelayanan kesehatan jantung dan pembuluh darah melalui situs resmi ini. Selanjutnya situs resmi ini juga akan menjadi wadah komunikasi antar staf dan peserta didik, serta dengan alumni sehingga silaturahmi kita akan berlangsung terus, dan kita dapat saling berbagi pengalaman, serta saling mendukung untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada di depan kita.

    Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan pada kami. Saran dan masukan sebagai koreksi sangat kami harapkan agar ke depan situs  ini dapat menjadi lebih baik lagi. Kami akan terus berusaha dan memberikan yang terbaik dalam upaya menjaga amanah dan tanggung jawab secara ikhlas dan bermartabat.

Wassalamualaikum wr.wb

Dr.dr. Amiliana M Soesanto, SpJP (K)
Ketua Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia