User Login


Email
Password

If You Not Registered Yet click here to register.
If You Forgot Your password click here to recover.

Get back your password



If You Already Registered to login.
If You Not Registered Yet click here to register.

Sign up


Nama Lengkap (Nama akan digunakan untuk sertifikat)
Alamat
Nomor HP
Pendidikan
Institusi

Email
Password
Konfirmasi Password

If You Already Registered to login.
If You Forgot Your password click here to recover.

Cardiovascular Education Network

Untuk merespon kebutuhan akan edukasi di bidang kardiovaskular, Departemen Kadiologi dan Kedokteran Vaskular FKUI memanfaatkan kemajuan teknologi internet meluncurkan program Cardiovascular Education Network. Program ini merupakan program pendidikan online(e-learning), yang dibuat sebagai sarana komunikasi untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mengenai penyakit-penyakit kardiovaskular.

Sebelum peserta dapat mengakses program ini, peserta dapat mendaftar melalui link Cardovascular Education Network. Setelah mengklik link Cardiovascular Education Network, di bagian bawah terdapat link untuk melakukan registrasi. Registrasi dapat anda lakukan secara gratis tanpa dipungut biaya.

E-learning kali ini akan membahas dua buah materi dasar yaitu sindrom koroner akut dan elektrokardiografi dasar. Masing-masing materi akan diisi pembahasan singkat yang relevan, guidelines terbaru dari American Heart Association dan European Society of Cardiology, dan kumpulan modul soal sesuai dengan materi yang sudah diberikan. Modul soal pelatihan yang diberikan berkaitan dengan definisi, etiologi, patofisiologi, diagnosis, terapi dan komplikasi. Setelah menyelesaikan seluruh program pelatihan dan modul yang diberikan peserta diharapkan dapat meningkatkan tingkat pengetahuan dan kemampuan mengenai penyakit kardiovaskular.

Untuk dapat mengakses materi berikutnya peserta diwajibkan menyelesaikan kumpulan soal dari materi yang sudah diberikan. Setiap peserta akan diberikan nilai minimal untuk lulus. Bila peserta belum bisa mendapatkan nilai yang diharapkan, peserta diperbolehkan untuk mengulang pengerjaan modul sampai peserta mendapat nilai minimal kelulusan. Bila peserta sudah menyelesaikan semua materi yang ada, peserta berhak mendapatkan sertifikat kelulusan yang dikeluarkan oleh Departemen Kadiologi dan Kedokteran Vaskular FKUI.